Spread the love

MakassarNews-Makassar
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., meninjau sarana dan prasarana  Lapangan Golf Baddoka Lantamal VI, pada hari Minggu Kemarin tanggal 12 Juli 2020.

Sarana dan prasarana yang mendapat kunjungan istimewa dari Kasal adalah shelter yang terletak di hole 16. Di shelter inilah Kasal beserta rombongan menghabiskan waktu kunjungannya beristirahat di lapangan golf Baddoka. Keistimewaan dari Shelter ini karena dibangun oleh Alumni AAL Angkatan-33 yang merupakan Angkatan Kasal yang diberi nama  Moro Sagoro AAL-33 sebagai kenang-kenangan untuk Lapangan Golf Baddoka ” ujar Manager Lapangan golf Baddoka Letkol Laut (KH) Syahruddin

“Shelter ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh seluruh personel TNI AL dalam mengembangkan minat dan prestasi olah raga golf serta bisa menjaga  rasaa kekeluargaan dan kekompakan di antara para Alumni AAL khususnya Alumni 33 , ujar Kasal.

Kasal juga mempersilahkan kepada Alumni AAL yang lain yang ingin membangun shelter di lapangan golf Baddoka ini sebagai kenang-kenagan untuk Faswatpers TNI AL dan kepada  pengurus lapangan Golf Badokka Lantamal VI agar selalu menjaga dan memelihara aset lapangan  golf yang dimiliki oleh TNI AL ini.

” Memiliki fasilitas lapangan golf seperti Baddoka sangat luar biasa karena Baddoka merupakan salah satu dari dua lapangan golf yang di miliki oleh TNI AL yaitu Lapangan golf Pangkalan Jati Jakarta dan Lapangan Golf Baddoka Makassar” pungkasnya.

Turut hadir dalam peninjauan lapangan Golf Lantamal VI  tersebut  Asrena  Kasal Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. , Aslog Kasal  Laksamana Muda TNI Moelyanto, M.Si., Han  , Pangkoarmada II  Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, S.E., Danlantamal VI Laksamana Pertama  TNI Hanarko Djodi Pamungkas ,  Kadisfaslanal Laksamana Pertama TNI Puguh Santoso, S.E., M.M., Kadisdikal Laksamana Pertama TNI Dr. Ivan Yulivan, S.E., M.M., dan Kadispotmar Mabesal  Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Wadan Lantamal VI serta Para Asisten Danlantamal VI.

Kemarin beliau sempat berkata,bahwa memiliki pasilitas lapangan golf seperti Baddoka sangat luar biasa.
Krn angkatan laut hanya memiliki 2 lapangan golf, yaitu Pangkalan Jati Jakarta dan Baddoka Makassar.

Editor : Tato Sulo