Spread the love

MakassarNews.id-Gowa.
Patroli gabungan yang terdiri dari angota unit turjawali 0 Polres Gowa dan dan anggota Kodim 1409 Gowa melaksanakan apel kesiapan di halaman Mako Polres Gowa yang dipimpin oleh Kapten mahyidin.Senin,13 Juli 2020 sekitar pukul 09.00 wita.

Setelah melaksanakan apel tim gabungan selanjutnya melaksanakan patroli menggunakan kendaraan R2 menyusuri Jl. KH Wahid Hasyim, Jl. pendidikan, Jl.Andi mallombasang, Jl.Usman salengke, Jl Poros Pallangga dan menyambangi Pasar Mangalli di Kel.Mangalli Kec.Pallangga Kab.Gowa.

Di Pasar Mangalli petugas menghampiri para pedagang dan pembeli dengan memberikan himbauan agar senantiasa mengenakan masker, jaga jarak,dan rajin cuci tangan.

Petugas juga memberhentikan dan memberi teguran lisan kemudian mengarahkan agar segera membeli masker kepada pengendara yang sedang melintas sekitar pasar tanpa mengenakan masker.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy F.S samola.,S.I.K., M.H. mengatakan bahwa dengan patroli gabungan ini akan dapat memberi warning kepada masyarakat Kabupaten Gowa untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan terlebih saat ini telah dilakukan screening di perbatasan Gowa-Makassar dalam rangka
pelaksanaan pembatasan
pergerakan lintas daerah khususnya di wilayah kota Makassar, tuturnya(*).

Andi Kursa.