Spread the love

MakassarNews.id-Maros.
Salah satu olah raga yang saat ini banyak diminati berbagai kalangan yakni bersepeda. Sehubungan dengan itu, masyarakat Maros yang memiliki minat bersepeda, yang terhimpun dalam komunitas sepeda lipat Marseli Butta Salewangang, melakukan kegiatan jelajah obyek wisata seputaran kab. Maros.
Ahad (5/7/20).

Saat dikonfirmasi, Ketua Marseli Butta Salewangang, Mulyadi, sapaan akrabnya kerap dipanggil Loly, mengatakan, bahwa komunitas sepeda Marseli berjumlah 100 orang anggota, giat melakukan kebugaran, dan dengan menjelajahi destinasi wisata di kab. Maros, tersebut merupakan salah satu program Marseli.
“Selain program kebugaran, kita harus mengetahui lebih jauh tentang destinasi wisata yang banyak diminati pengunjung wisatawan,” ungkap Loly.

Lanjut, “Sebelumnya kami berkumpul dan start di Jalan Mawar dengan rute sesuai program jelajahi destinasi wisata Maros. Pertama kami mengayuh sepeda menuju Taman Prasejarah Leang-leang, lalu di lanjutkan ke Wisata Alam Bantimurung, setelah itu berakhir di Taman Wisata Situs Biseang Labboro, (Bislab)”, tambahnya.

Loly berharap ke depannya komunitas sepeda Marseli semakin kompak dan terus menjalin silaturahmi agar dapat menjalankan seluruh program Marseli.

Nurjuliniarti.