Spread the love

MAKASSARNEWS.ID,Surakarta – Jum’at (03/07 2020) pukul 07.30 WIB Babinsa Kelurahan Keprabon Koptu Sugiyanto anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta memelopori kegiatan kerja bakti bersama warga masyarakat bertempat di Taman Keprabon jalan Saharjo Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Sebelum kegiatan kerja bakti dimulai Koptu Sugiyanto memberikan pengarahan kepada warga masyarakat agar melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan dengan hati yang ikhlas.

Koptu Sugiyanto juga menghimbau kepada warga masyarakat agar melaksanakan pola hidup bersih dan sehat , jaga jarak apabila sedang berinteraksi dengan orang lain.

“Memakai masker apabila keluar rumah dan mencuci tangan sesering mungkin untuk mencegah penyebaran Covid – 19.”tutur Sugiyanto.

Lebih lanjut dirinya menambahkan tujuan dari kegiatan kerja bakti bersama warga ini adalah agar TNI khususnya Babinsa lebih dekat dengan rakyat dan juga sesuai dengan salah satu isi dari 8 wajib TNI yaitu memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

“Kegiatan kerjabakti ini dipelopori oleh Babinsa Keprabon dan diikuti warga masyarakat sejumlah 15 orang.”pungkasnya.(Arda 72)