Spread the love

MAKASSARNEWS.ID,Wonogiri –Tepat tanggal 1 Juli merupakan HUT Bhayangkara, bentuk sinergisitas yang berada di Kecamatan Giriwoyo ditunjukkan dengan seluruh instansi secara bersama-sama mendatangi Mapolsek Giriwoyo guna mamberikan selamat Hari Bhayangkara ke-74, Kamis(2/7).

Polsek Giriwoyo tidak menyangka akan mendapat kejutan yang tidak terduga dari Forpimcam di Mapolsek Giriwoyo.

Kedatangan rombongan Forkopincam Giriwoyo yang dipimpin Camat Sariman beserta jajaran dengan membawa nasi tumpeng tersebut disambut langsung oleh Kapolsek yang diwakili oleh Iptu Basuki beserta anggotanya.

Camat mewakili Forkopincam mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke-74, semoga Polsek Giriwoyo terus memberikan pengabdian yang lebih kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

Mewakili Kapolsek, Iptu Basuki menyampaikan kami beserta rekan-rekan anggota mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Forpimcam Giriwoyo yang telah memberikan semangat kepada Kami dalam menjaga keamanan, semoga kami selalu di berikan kesehatan dan keselamatan, dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Giriwoyo H. Sariman, Koramil 08/Giriwoyo Pelda Mukiyar, Ka Puskesmas 1 Giriwoyo dr. Taufik Muhammad Bilal, Ka Puskesmas 2 Giriwoyo dr. Budi Azhari, Koordinator PLKB Giriwoyo Purwanto, Sekcam Giriwoyo Fuad, seluruh Kepala Desa se-Giriwoyo, Relawan Giriwoyo Welas handayani, Kepala PPL Giriwoyo Sitam. (Pendim 0728/Wng).