Spread the love

MakassarNews.id-Gowa.
Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH didampingi Wakapolsek Tinggimoncong IPTU Herman Catur,Kanit Sabhara IPDA Haris dan Kanit Bimmas Aiptu MusMulyadi melakukan kunjungan silaturahmi ke Tokoh masyarakat yang ada di wilayah Binaannya.
Rabu (24/6/20).

Kapolsek mengunjungi Baharuddin yang merupakan seorang tokoh masyarakat Di Desa Parigi Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini dilakukan Kapolsek dalam rangka upaya menciptakan suasana Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan koordinasi dan menjalin tali silaturahmi dalam menyikapi keadaan dan perkembangan situasi setelah PSBB selesai dan progam lanjutan pemberlakuan New Normal yang akan dilaksanakan.

“Agar tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak serta tetap di rumah saja dan  melaksanakan protokol Kesehatan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap agar para masyarakat mematuhi progam  pemerintah setelah pelaksanaan PSBB selesai dengan progam New Normal dengan tetap laksanakan aktifitas namun mematuhi Protokol Kesehatan serta bersama-sama dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona(*).

Andi Kursa.