Spread the love

MAKASSARNEWS.ID,Wonogiri – Kapten Arm Yadiman Danramil 22/Slogohimo mewakili Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi menghadiri lepas sambut Kepala Rutan Kelas IIB Kabupaten Wonogiri dari pejabat lama Urip Dharma Yoga kepada pejabat baru Daniel Kristianto, Senin(22/6).

Turut hadir dalam kegiatan Kadiv Pemasyarakatan Drs. Meurah Budiman, Wakil Bupati Wonogiri Edy Santoso, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi, Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Agus Iriyawan Yustisiyanto, Ketua DPRD Kab. Wonogiri Setyo Sukarno, Kasatpol PP Waluyo.

Urip Dharma Yoga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas semua dukungan dan kerjasama selama ini, dan ucapkan terima kasih kepada semua petugas dan warga binaan Rutan Kelas II B Wonogiri karena teman – teman semua saya bisa menyelesaikan tugas saya sampai dengan hari ini. Serta mengucapkan selamat datang kepada Ka Rutan yang baru, dan berharap jajaran Forkopinda untuk selalu mendukung tugas di Rutan Wonogiri agar semua berjalan lancar.

Sementara itu, pejabat baru Daniel Kristianto pada kesempatan tersebut memperkenalkan diri dan dalam sambutannya menyampaikan tidak ada Rutan dan Lapas sebaik di Rutan Wonogiri, rutan memperoleh WBK dan sekarang menuju WBBM.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Di Rutan Wonogiri sudah ada tempat rekreasi dan tempat perkebunan, hal tersebut merupakan bentuk kemajuan di Rutan Wonogiri, hal tersebut bisa terwujud atas kerjasama Warga Binaan Rutan Wonogiri dengan

Kami ucapkan selamat kepada Bapak Urip bertugas di tempat yang baru semoga sukses yang baru dan kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Daniel di Kab Wonogiri kami siap bekerjasama.

Kapten Arm Yadiman mewakili Dandim menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat lama Urip Dharma Yoga yang telah selesai melaksanaka tugfas dan tanggung jawabnya sebagai Kepala Rutan Wonogiri dan semog dalam menempati jabatan baru sebagai Ka Rutan Surakarta diberikan kelancaran.

Kepada pejabat baru Daniel Kristianto Dandim mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas dan bisa bersinergi dengan instansi yang ada di Kabupaten Wonogiri dan Kodim 0728/Wonogiri, (Pendim 0728/Wng).