Spread the love

MakassarNews.id-Makassar.
Anggota Yonif Para Raider 433/JS menggagalkan aksi penjambretan di flay Over, Jalan Urip Sumoharjo Makassar.
Minggu (21/06/2020) kemarin.

Sesuai informasi yang dihimpun bawa dua orang‎ berboncengan mengenakan sepeda motor Honda jenis Scopy melakukan aksi penjambretan kepada seorang ibu rumah tangga yang sedang melintas. Akibat aksi rampas paksa tersebut mengakibatkan korban jatuh tersungkur.

Disaat yang hampir bersamaan melintas dua orang anggota Yonif Para Raider 433/JS yang dari arah Kota Makassar hendak menuju Asrama Kostrad, melihat kejadian tersebut kedua orang Anggota Yonif Para Raider 433/JS, mengejar pelaku tersebut hingga di jalan Pampang Raya, upaya pengejaran tersebut yang mengakibatkan salah satu pelaku jambret terjatuh dari motor, dan dengan sigap anggota Yonif Para Raider 433/JS langsung mengamankan pelaku yang terjatuh, namun pelaku satunya berhasil kabur.

Guna menghindari amukan warga, anggota Yonif Para Raider 433/JS bergegas menyerahkan pelaku beserta tas milik korban ke Polsek Panakkukang.

Sementara itu, Korban penjambretan Komalawati (42) yang mengalami luka di bagian kepala akibat terjatuh dari sepeda motor dan belum sadarkan diri, dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, guna mendapat perawatan.

Diketahui bahwa kedua anggota Yonif Para Raider 433/JS Yang berhasil gagalkan aksi penjabretan tersebut, masing masing Pratu Rely Sanjaya dan Pratu Yoktan Agustinus Odu(*).

Asmar.