Spread the love

MakassarNews.id-Bantaeng.
Sepekan paska kejadian bencana banjir bandang di kab.Bantaeng, bersama relawan Pusaka, Boscu community, secara bersama sama sambangi lokasi kejadian. Sabtu (20/6/20).

Bertempat di Ort 2, Orw 2, Kel. Bonto Atu, kec. Bissappu, kab. Bantaeng, gabungan relawan penggiat sosial ini, sebelum menyerahkan bantuan, terlebih dahulu meninjau lokasi terparah di kelurahan yang dimaksud.

Tersebut atas kunjungan antusias disambut hangat pihak warga terdampak, pun oleh pemerintah setempat, dalam hal ini ketua ORW, yang juga menerima langsung bantuan dari gabungan pemerhati, yang selanjutnya diserahkan kepada warga tepat sasar.

Abd. Jabbar selaku ketua ORW mengucapkan ungkapan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah, TNI-Polri, juga kepada Relawan Pusaka, Boscu Cimunity, dan sejumlah pemerhati lainnya.

“Alhamdulillah, mewakili masyarakat yang terkena dampak, kami ucapkan banyak terima kasih, terutama kepada Pemerintah, TNI-Polri, juga kepada Boscu community bersama relawan Pusaka yang datang memberikan sejumlah bantuan. Ini sangat berarti, dan bermanfaat, semoga kegiatan kemanusiaan ini dapat bernilai ibadah”, ungkap Abd Jabbar.

Usai menyerahkan bantuan secara keseluruhan, selanjutnya gabungan penggiat kemanusiaan ini, beranjak pamit yang diiringi ungkapan terima kasih, dan lambaian tangan dari warga.

Penulis : Andi Kursa
Foto/Video : A.Arif / Tofan.