Spread the love

MAKASSARNEWS.ID,Wonogiri – Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap II Kecamatan Ngadirojo disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 yang bertempat Di Pendopo Kecamatan Ngadirojo, Selasa(16/6).

Hadir Dalam Kegiatan Sebagai Berikut Camat Ngadirojo Drs.Agus Hendradi, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Siswanto yang diwakili Pelda Moch. Arifin beserta anggota, Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto beserta anggota, Perwakilan dari Kantor Pos Ngadirojo, Pendamping Desa dan TKSK Kec. Ngadirojo, Tim Medis dari Puskesmas Ngadirojo, Warga Penerima BST.

Mewakili Danramil, Pelda Arifin menyampaikan, Penyaluran BST melalui PT.POS Tahap II Kec. Ngadirojo hari ini dibagikan kepada 621 KPM dengan rincian, Desa Kerjo Lor 145 Penerima, Desa Mlokomanis Kulon 213 Penerima, Desa Ngadirojo Kidul 263 Penerima,

Ditambahkan Pelda Arifin, dalam pembagian bantuan dilaksanakan secara bergiliran untuk menghindari kerumunan massa untuk mengantisipasi atau memutus rantai penyebaran covid-19 dan juga diwajibkan kepada masyarakat untuk memakai masker, (Pendim 0728/Wng).