Spread the love

MakassarNews.id-Makassar.
Diketahui sebelumnya bahwa Boscu community dan relawan Pusaka kerap melakukan kegiatan sosial kemanusiaan.

Tersebut kedua pemerhati yang memiliki misi yang sama ini, telah bekerjasama dalam giat sosial, semisal memberikan makanan kepada anak yatim, penyandang cacat, pengayuh becak, penyapu jalan, dan lain sebagainya.Namun bukan cuma itu saja gabungan pemerhati ini baru baru ini memberikan bantuan kepada warga kelurahan Maccini Parang, yang terdampak musibah kebakaran, melalui kegiatan jumat berkah.

Bantuan berupa semen tersebut diterima langsung Lurah setempat, antusias disambut baik oleh warga di lokasi kejadian.

“Alhamdulillah, kami kembali bisa saling berbagi terhadap saudara saudara kita yang membutuhkan, kami akan saling merangkul dengan relawan Pusaka dalam hal kegiatan mulia ini”, ungkap Muh.Tauhid selaku ketua Boscu community, saat kunjungan silaturahminya di kantor redaksi Makassarnews.
Sabtu (14/6/20) kemarin.

Lanjut, “Kami akan selalu menjalin hubungan kerjasama ini, sebab kegiatan serupa adalah sebuah perbuatan mulia, walau secara sederhana, in syaa Allah bernilai Ibadah”, tambahnya.

Sementara itu, ditempat yang sama pendiri relawan Pusaka, Beben berharap semoga ini bukan kali pertama terjalin. Ia juga mengatakan bahwa kegiatan penuh makna ini akan terus mereka lakukan dalam waktu yang tidak ditentukan, hari ini, besok, dan hari hari selanjutnya.

Penulis : Andi Kursa.
Foto : (74DU)
Video : Andi Ari.