Spread the love

MakassarNews.id-Gowa.
Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Kabag OPS dan Kasat Sabhara Polres Gowa pada Minggu (07/06/2020) pukul 17.00 WITA melepas ribuan bibit ikan nila di lokasi Empang di Kec Patallassang dan  di Danau Mawang Kec Somba Opu Kab Gowa.

Bibit ikan tersebut diharapkan saat masa panen nantinya akan dimanfaatkan untuk mendukung logistik Dapur Umum TNI/POLRI terdampak Covid-19 yang hingga saat ini masih terus dibuka untuk membantu masyarakat prasejahtera di masa covid 19.

Dapur umum TNI-POLRI tersebut diketahui telah beroperasi kurang lebih 2 bulan dan telah mendistribusikan ribuan makanan siap saji untuk keluarga pra sejahtera di kabupaten Gowa.

Dalam mendukung logistik dapur umum tersebut para pemerhati kemanusiaan, pengusaha, para petani bahkan Kapolres Gowa bersama para pejabat utama dan personil jajaran Polres Gowa turut memberikan bantuannya.

Tidak hanya itu, peternakan ayam dan ikan yang digagas Kapolres Gowa AKBP Boy Samola beberapa waktu lalu diharapkan dapat membantu penyediaan logistik.

Untuk hasil peternakan ayam di Kec Manuju telah dipanen kemudian  diserahkan ke Dapur umum dan untuk peternakan ikan belum bisa dipanen saat ini mengingat usia ikan masih kurang lebih sebulan dan berharap dua bulan kedepan ikan yang kami budidayakan dapat dipanen untuk mendukung operasional dapur ini,  ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola(*)

Andi Kursa.