Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Minggu, (07/06/2020), Merasa terketuk untuk saling berbagi rezeki dan peduli di suasana pandemi Covid -19 jajaran pengurus Korcab VI (Daerah Jalasenastri  Armada) II melaksanakan kunjungan ke panti asuhan Amanah Kaharu dan Panti jompo  yayasan Sosial Pangamaseang pada hari Jumat (05/06).

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh ketua Korcab VI DJA II Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas yang merupakan salah satu kegiatan sosial Dharma Pertiwi (DP) Daerah “G” Sulawesi Selatan.

Tak hanya memberikan rasa pedulinya, dalam kunjungan kali ini dilakukan penyerahan bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok sembako secara simbolis yang diserahkan oleh Ketua Korcab VI DJA II dan diterima oleh pengasuh Panti Asuhan dan panti jompo.

“Kami berharap Bantuan ini berguna dan setidaknya bisa memenuhi kebutuhan pokok spesifik bagi perempuan dan anak sebagai upaya mencegah dan mempercepat penanganan Covid–19 bagi kelompok yang rentan terpapar  virus tersebut”, ujar Ny. Inca.

Usai menerima bantuan Masing-masing Pimpinan Panti mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu Korcab VI DJA II  yang sangat peduli kepada Panti Asuhan dan panti jompo.

Di akhir kunjungan sebagai ungkapan rasa syukurnya anak-anak panti asuhan Amanah Kamaru  mendoakan agar seluruh Ibu-ibu pengurus Korcab VI DJA II selalu diberikan kesehatan dan mendapat ridho serta pahala dari Allah SWT, dan sukses dalam menjalankan semua kegiatan.

Hadir pada kegiatan ini Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI, Letkol Laut (E) Dendy Chandra,S.T  Wakil Ketua Korcab VI DJA II beserta pengurus.

Editor : Tato Sulo