Spread the love

MakassarNews.id-Gowa.
Antisipasi kejahatan jalanan, Personil polsek Tinggimoncong melaksanaan patroli mobile hunting yang di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara polsek Tinggimoncong IPDA Haris di wilayah kecamatan Tinggimoncong, kab.Gowa.
kamis (4/6/2020).

Sebelum pelaksanaan patroli mobile hunting kanit sabhara polsek Tinggimoncong memimpin doa agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan aman,lancar dan kondusif.

Dengan penuh semangat personil Polsek Tinggimoncong terlihat saat menyambangi seluruh wilayah binaannya yang di anggap rawan kejahatan.

“Tetap mengedepankan sikap humanis dan 5s (senyum,sapa,salam dan sopan santun) dalam pelaksanaan tugas patroli mobile hunting”ujar Haris

“Kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan polsek Tinggimoncong sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman pada malam hari serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan jalanan”tambahnya

Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola,SIk.MH.,sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan polsek Tinggimoncong melaksanakan patroli mobile hunting untuk mengantisipasi kejahatan jalanan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman(*).

Andi Kursa.