Spread the love

MakassarNews.id-Makassar.
Polda Sulsel menerima bantuan Alat kebutuhan medis penanganan Covid-19 berupa, berupa ventilator dan Matkes penanganan Covid-19 dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.
Selasa (02/6/20).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, Suwandi Gosal  kepada Kapolda Sulsel  Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe.

Alat Kesehatan ini diberikan dalam rangka membantu para Dokter, dan tenaga Medis yang merupakan garda terdepan, untuk digunakan sebagai alat pelindung diri dalam pelaksanaan tugas, terkait pelayanan terhadap pasien covid-19.

Melansir, bantuan dari yayasan Budha Indonesia berupa 2 buah ventilator serta obat ramuan, Rapid test 100 pcs, Obat Lianhua 1000 dos, Masker N95 300 pcs, Gogles 100 pcs,  Sarung tangan 300 pcs, Cover shoes 300 pcs, Baju hazmat 300 pcs, dan . Face shield 50 pcs.

Kapolda sulsel Mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan kepada Polda Sulsel dalam hal ini RS. Bhayangkara Makassar sebagai. perpanjangan tangan untuk dipergunakan sebagai alat penanganan covid 19.

” Semoga bantuan ini bukanlah bantuan terakhir dari Yayasan Buddha Tzu Chi akan tetapi tetap ada untuk kedepannya,ā€¯ungkap Kapolda (*).

Asmar.