Spread the love

MakassarNews.id-Makassar
Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara II (Pangkosekhanudnas II) Makassar Marsekal Pertama TNI Yulianta, S.IP., M.Tr (Han) melaksanakan kunjungan Kehormatan ke Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI  (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas  , bertempat di ruang kerja Danlantamal VI, Jum’at  (29/05/2020).

Tujuan dari kunjungan kehormatan Pangkosekhanudnas II tersebut  selain mempererat  silaturahmi, sekaligus juga berpamitan kepada Danlantamal VI dikarenakan akan menempati  jabatan yang baru sebagai Staf Khusus Kasau di Jakarta.

Dalam kunjungan tersebut Danlantamal VI mengucapkan   selamat atas jabatan baru sebagai Staf Khusus Kasau kepada bapak Marsekal Pertama TNI Yulianta , “ Semoga sukses selalu dengan jabatan  yang akan diemban ”, ucapnya  Danlantamal VI.

Marsekal Pertama TNI  Yulianta akan menyerahkan jabatannya sebagai  Pangkosekhanudnas II kepada Kolonel Pnb Lan Fuady yang sebelumnya menjabat Asops Kohanudnas dalam suatu  gelar upacara Sertijab  yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 3 Juni 2020 mendatang.

Kunjungan kehormatan  diakhiri dengan saling memberikan cinderamata dari  kedua belah pihak.  Hadir mendampingi Danlantamal VI dalam kunjungan Pangkosekhanudnas II  tersebut , Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M  dan Para Asisten Danlantamal VI.

Editor : Tato Sulo