Spread the love

MakassarNews.id-Pangkep.
Terhadap pelaku Penganiayaan Dan pembullyan terhadap anak dibawah umur, penjual Jalangkote yang telah diamankan Polres Pangkep beberapa waktu lalu, hingga kini masih ramai diperbincangkan.

Kejadian yang dialami Risal, korban pembullyan, yang masih berstatus sebagai pelajar salah satu sekolah di Kab.Pangkep, menuai sejumlah simpati, baik melalui media sosial atau dengan mengunjungi langsung kediamannya.

Sehubungan dengan itu, bersama Kamal losari, Ajudan Pribadi sambangi rumah korban di Tala Ma’rang, kec. Ma’rang kabupaten Pangkep.
Kamis (21/5/20) kemarin.

Pada kunjungannya tersebut, antusias disambut hangat oleh keluarga korban. Dan dengan tanpa basa basi Ajudan Pribadi memberi uang sebanyak 10 juta rupiah untuk biaya sekolah, sembari memberi semangat kepada Risal.

Dalam menanggapi kejadian itu, Ajudan Pribadi bersama Kamal Losari mengatakan bahwa kejadian tersebut adalah sebuah perbuatan yang samasekali tidak terpuji, dan tidak pantas untuk ditiru.
“Semoga kejadian ini tidak terulang lagi, perilaku sekolompok pemuda yang viral ini tidak pantas ditiru, dan kami berdua berharap agar sekiranya pelaku kasus ini diberi efek jera”, harapnya.

Tofan.