Spread the love

MakassarNews.id-Gowa.
Berakhirnya PSBB di kabupaten Gowa, hari ini Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, S.H., M.H,  pimpin pelaksanaan apel kegiatan penutupan pelaksanaan pengamanan PSBB.
Senin (18/5/20)

Pada kegiatan Apel bersama yang digelar di Baruga Karaeng Galesong kantor Bupati Gowa turut, dihadiri Kapolres Gowa AKBP Boy Somola dan segenap unsur Forkompimda Gowa serta beberapa pejabat utama ditiap instansi terkait lainnya.

Nampak dalam. kegiatan ini, turut pula dihadiri seluruh personil pengamanan yang terdiri dari personil Riders 700, Brimob Polda Sulsel, Polres Gowa , Satpol PP dan beberapa peleton organisasi masyarakat yang ikut terlibat dalam mensukseskan pengamanan PSBB selama 14 hari sejak  04-17 Mei 2020.

Sekaitan dengan itu, ditengah pelaksanaan apel sore tadi  juga dilakukan penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Bupati Gowa sebagai bingkisan menyambut Idul Fitri 1441 H kepada para personil pengamanan baik dari unsur TNI, POLRI, Satpol PP dan Dishub Kab Gowa.

Mewakili masyarakat kab Gowa, Bupati Gowa, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih, bangga dan mengapresiasi setinggi tingginya atas kerja keras para personil pengamanan yang telah bekerja maksimal selama 14 hari pelaksanaan PSBB.

Bupati Gowa juga memaparkan,
“Pasti ada pihak yang mengkritik dan tidak puas dengan kerja keras kita selama PSBB ini namun hal itu bukan menjadi penghalang untuk bisa berbuat untuk kemanusiaan karena lebih baik kita dikritik oleh segelintir orang tapi kita bisa menyelamatkan ratusan ribu masyarakat Kab Gowa, ungkap Bupati Gowa menutup sambutannya.

Sementara itu itu, ditempat terpisah Kapolres Gowa usai apel gabungan mengatakan,” penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh anggota dan ormas yang telah peduli kepada warga Gowa dalam pencegahan pandemi Covid-19 dan berharap setelah penutupan PSBB ini dapat bertemu bersama keluarga yang saat ini menanti di rumah, terang AKBP Boy Samola.(*).

Tofan.