Spread the love

MakassarNews.id-Maros.
Semarak bulan penuh berkah, Komunitas pencinta mobil tua Yang tergabung dalam Indonesia Kijang Club, kembali ikut andil dalam memeriahkan keberkahan bulan suci Ramadhan tahun ini, pun diketahui, tahun kali ini sungguh jauh berbeda dengan Ramadhan tahun sebelumnya, dikarenakan Covid 19 melanda Dunia.

Sekaitan dengan itu, wujud kepedulian anak bangsa, yang diaplikasikan oleh komunitas Indonesia Kijang club Maros ini, melakukan aksi kemanusiaan. Tersebut sambil menunggu buka puasa, sebanyak 500 lembar Masker sepaket dengan Takjil, komunitas ini membagikan bagikan kepada sejumlah pengguna jalan yang melintas.
Sabtu (16/05/20).

Saat ditemui, Ketua Indonesia Kijang Club Maros, A.M. Ichwan S.H, nampak sangat terharu dan merasa bangga terhadap 29 anggotanya yang hadir dan memberi kontribusi secara financial.

“Iyye pak saya sangat bangga terhadap personel Indonesia Kijang Club Maros, yang telah menyisihkan sedikit rejekinya demi terselenggaranya kegiatan sosial ini, apa lagi situasi ini berbeda dengan situasi tahun kemarin. Semoga covid 19 segera berakhir dan aktifitas kembali normal, sehingga kami juga bisa berkumpul kopdar malam minggu” Ucapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama salah satu pengguna jalan, Daeng Nawir mengungkapkan apresiasi, terkait kegiatan yang di lakukan komunitas pecinta mobil tua ini.

“Kami memberikan 2 jempol komunitas ini yang sangat peduli dengan sesama, apa lagi keadaan sekarang daeng, ‘Pacce Sikali’ (logat bahasa setempat), saya berharap virus corona ini cepat berlalu dan saya juga berharap semoga komunitas Indonesia Kijang Club ini, dapat menjadi motivasi komunitas komunitas yang ada di kabupaten Maros”, harapnya.

Penulis : Nurjuliniarti
Editor : Soni Vayzal.