Spread the love

MAKASSARNEWS.ID, Surakarta – Prihatin atas dampak Pandemi Covid 19 di Masyarakat,  Alumni Tamtama PK TNI AD tahun 2010 pertama (Mahawira) menggelar Bhakti Sosial dan berbagi kebahagiaan bersama  anak yatim piatu Panti Asuhan Yayasan Nur Hidayah Surakarta, Jumat (15/05/2020).

Belasan Prajurit TNI AD tersebut menyerahkan donasi bhakti sosial berupa paket Sembako.

Praka Agung Pramujo selaku Ketua Mahawira Surakarta mengatakan bhakti sosial ini, selain dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Mahawira yang ke 10  tahun, juga bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepeduliaan terhadap sesama apalagi ditengah kondisi Pandemi Covid 19 ini.

“Kami berharap sedikit rejeki berupa sembako ini dapat bermanfaat bagi Panti Asuhan Yayasan Nur Hidayah Surakarta,” ujar Praka Agung Pramujo.

Praka Agung juga mengajak kepada seluruh Personel Mahawira untuk tetap kompak dan solid serta meningkatkan kinerja di satuan sesuai dengan fungsi dan tugas pokok yang diemban serta peduli akan keadaan di sekitar.

“Semoga apa yang kita perbuat hari ini, menambah rasa kebersamaan kita dan bisa bermanfaat bagi diri sendiri maupun masyarakat dengan terus berbuat yang terbaik untuk kemajuan Mahawira,” pungkas Ketua Mahawira Surakarta. (Arda 72)