Spread the love

MAKASSARNEWS.ID-Makassar
Peduli kasih Ramadhan dan Covid-19,  Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II)  bagikan 1000 paket sembako dan takjil kepada keluarga besar  Mako Lantamal VI dan masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar kota Makassar.

Dalam pelaksanaan pembagian sembako dan takjil,  Ketua Korcab DJA II Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas menyerahkan langsung secara simbolis paket sembako dan takjil tersebut kepada para pensiunan TNI AL, warakawuri, nelayan dan  masyarakat  yang kurang mampu.

“Hari ini secara bertahap Korcab VI DJA II membagikan  1000 paket sembako serta takjil peduli kasih Ramadhan dan Covid-19 kepada keluarga besar  Mako Lantamal VI dan masyarakat yang kurang mampu  ” ujar Ketua Korcab VI DJA II  Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas di  Kantor Korcab DJA II  , Selasa (05/05/2020)

Ketua Korcab VI DJA II mengatakan  kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Korcab DJA II  untuk Keluarga besar Lantamal VI dan masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19. ” Di situasi pandemi Covid 19 sekaligus di bulan Ramadhan ini, Korcab VI DJA II  melaksanakan kegiatan sosial yang  menjadi salah satu bentuk kepedulian kepada sesama, ” kata Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas.

Korcab VI DJA II beserta rombongan juga membagikan sekitar 500 takjil bagi masyarakat di sekitar kantor Mako Lantamal VI dan para ABK kapal perang  KRI Sultan Nuku 373 yang sedang sandar di dermaga Fasharkan  Makassar untuk berbuka puasa namun tetap menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi kerumunan,” ujarnya.

Ketua Korcab VI DJA II berharap semoga wabah Covid -19 segera berlalu dan amalan kita di bulan Ramadhan ini mendapat berkah serta bermanfaat bagi keluarga , masyarakat sekitar dan selalu dalam lindungan Allah SWT, harapnya.

Turut hadir dalam pembagian paket sembako dan takjil tersebut, Ketua Korcab DJA II Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas , Ketua Panitia Peduli Kasih Ramadhan dan Covid-19 Lantamal VI (Dandenma Lantamal VI ) serta sejumlah pengurus Korcab VI DJA II.

Editor : Tato Sulo