Spread the love

MakassarNews.id-Malino.
Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama anggotanya dan personil BKo Brimob Polda Sulsel melaksanakan patroli di perbatasan kabupaten Gowa dan Kabupaten sinjai,Selasa (5/5/2020).

Patroli yang di lakukan kapolsek bersama anggotanya dan personil BKo Brimob Polda Sulsel hari ke dua PSBB kabupaten Gowa untuk memantau situasi wilayah agar tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kepolisian untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sambil melaksanakan patroli dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid19.

Dengan sikap humanis seorang kapolsek terlihat saat melakukan koordinasi kepada petugas posko dalam pelaksanaan tugas agar selalu sopan dalam memberikan teguran kepada masyarakat yang kebetulan melintas.

“tidak di perbolehkan menahan kendaraan yang memuat bahan sembako atau kebutuhan pokok lainnya,tetap jaga jarak,wajib menggunakan masker”ujar Hasan

Sebelum meninggalkan posko covid tabingjai kapolsek mengucapkan selamat bertugas dan semoga kita diberikan kesehatan dalam menjalan tugas,semoga virus corona cepat berlalu sehingga kita bisa bersilaturahmi dalam menyambut hari raya idul fitri nantinya (*).

Asmar.