Spread the love

MakassarNews.id-Makassar.
Bertempat di jalan Toddopuli Raya, warkop Sipurennu, merupakan posko Relawan Wartawan, LSM Peduli Covid-19. Pun diketahui Posko ini terbilang baru terbentuk, berkenaan dengan pandemi Covid-19, namun telah mendapat apresiasi dari sejumlah pihak.

Sinergi antara insan LSM, dan awak Media, di posko ini pula dengan niat yang sama, sejumlah kegiatan kemanusiaan terlaksana, semisal menyalurkan bantuan berbentuk sembako tepat sasar kepada waga, melakukan penyemprotan cairan Disinfectan disejumlah wilayah kota makassar, membagikan masker sembari lakukan sosialisasi terkait imbauan pemerintah, tentang tata cara memutus mata rantai atau pencegahan penularan virus Corona (Covid-19), dan lain sebagainya.

Sekaitan dengan itu, terkhusus hari ini, Ahad (3/5/20), kolaborasi relawan ini kembali melalukan kegiatan kemanusiaan yang telah teragenda.

Tersebut salah satunya yaitu melakukan penyemprotan cairan Disinfectan di ORW VII, Kel. Batua, Kec. Manggala. Singkatnya selain ketua ORW, neserta 8 Ketua ORT, kegiatan ini juga mendapat apresiasi dan antusias dari sejumlah warga setempat.

Terlepas dari kegiatan ini, perlu diketahui bahwa dengan adanya Posko Relawan Wartawan, LSM Peduli Covid-19 ini maka secara otomatis akan memotivasi sekaligus merubah persepsi terhadap sejumlah pendapat dan oleh sejumlah pandangan di kalangan khusus.
Tanpa adanya tendensi tendensi terhadap pihak tertentu, ditempat ini pun tidak ditemukan adanya diskriminasi dan intervensi terhadap satu dengan lainnya, sehingga perkembangan karakter individu, dan rancangan sosialisasi tercipta secara alami.
Media-LSM Bersatu Lawan Corona.

Soni Vayzal.