Spread the love

MAKASSARNEWS.ID, Surakarta – Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay dan Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi didampingi Dandim 0725/Srg dan para Kasi Korem 074/Warastratama melihat secara langsung proses produksi makanan siap saji dari Dapur umum TNI-Polri siaga covid-19 Kodim 0725/Sragen, Rabu (29/04/2020).

Danrem dan Wakapolda sangat mengapresiasi kegiatan Dapur umum TNI-Polri siaga covid-19 dikodim sragen ini.

Danrem berharap pembagian nasi siap saji tersebut bisa adil dan tepat sasaran.

“Saya minta pembagian ini bisa adil dan tepat sasaran kepada yang membutuhkan, untuk para lansia, warga miskin, korban PHK dan sebagainya”. kata Danrem.

Untuk diketahui dapur umum ini didirikan sejak hari Jumat, (24/04/2020) yang lalu. Sejumlah anggota TNI dan Polri terlihat saling bergotong royong untuk memasak dan menyiapkan 250 nasi boks siap saji setiap harinya, untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Untuk hari ini, nasi bungkus akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di dua titik wilayah Sragen, yakni di Kecamatan Kota Sragen dan Kecamatan Gondang. Demikian seterusnya bergiliran sehingga rata di 20 kecamatan yang ada di Sragen. Bagi Koramil yang mendapat giliran pembagian akan mengambil nasi siap saji di Makodim, selanjutnya dibawa ke Koramil dan Babinsa yang akan membagikan kepada warga binaannya. (Penrem074/Wrt)