Spread the love

MAKASSARNEWS.ID-Kendari
Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos., mendampingi Gubernur Sultra yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Prov. Sultra H. Ali Mazi, S.H., dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Bantuan yang  diserahkan berupa Sembako dan Alat Perlindungan Diri (APD) pada hari Sabtu, (25/04).

Ketua Satuan Tugas Penanganan Virus Corona (Covid-19) BUMN Sultra, bapak Rendra Setyawan menyerahkan langsung secara simbolis bantuan tersebut kepada Gubernur Sultra dan disaksikan sejumlah unsur pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Bantuan Sembako dan APD tersebut merupakan hasil sumbangan dari 17 (tujuh belas) anak perusahaan BUMN di Prov. Sultra diantaranya : Bank Mandiri, BTN, BRI, BNI, PLN, Bulog, Telkom, Jasa Raharja, Pegadaian, Taspen, Perumnas, Kimia Farma, Askrindo, Jamkrindo, Airnav, dan Skopindo.

Pada kesempatan ini, bapak Gubernur yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Prov. Sultra., mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh BUMN.

“Bantuan ini sangat membantu, khususnya masyarakat kita yang kena dampak Corona,” ujar bapak Gubernur.

Pada kesempatan ini pula, rombongan Forkopimda Prov. Sultra juga meninjau Posko Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sultra di kantor Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sultra.

Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos., yang ikut dalam kegiatan ini mengapresiasi wujud peduli BUMN terhadap Covid-19. “Peran serta semua pihak, saling bekerja sama bahu membahu dengan segala kemampuan yang dimiliki, akan sangat membantu percepatan pemulihan wabah covid-19 di Sultra”. ujar Danlanal Kendari.

Editor : Tato Sulo