Spread the love

MakassarNews.id-Maros.
Hari pertama pelaksanaan Puasa Ramadhan,  Danbrigif Para Raider 3/3 Kostrad didampingi Staf melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako dan masker kepada warga kurang mampu terdampak virus Corona atau Covid-19.

Kegiatan yang dilakukan secara door to door oleh Prajurit Jajaran Brigif Para Raider 3/3 Kostrad, di beberapa lokasi di Kabupaten Maros ini, merupakan bentuk kepedulian untuk membatu dan meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu terkait dampak situasi merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19).
Jumat (24/4/20) kemarin.

Demi menghindari berkumpulnya orang, sembako dan masker yang masing masing berjumlah 250, oleh prajurit jajaran Brigif Para Raider 3/3 Kostrad antara lain YPR 431, YPR 432, YPR 433, Denma Brigif PR 3/TBS dan Denpandu Taikam Brigif PR 3/TBS, membagikannya dari rumah ke rumah.

Pada kegiatan sosial ini, Danbrigif Para Raider 3/TBS Kolonel Inf Susilo.S.Sos, mengatakan bahwa pembagian paket sembako dan masker bertujuan untuk meringankan beban hidup warga dan  memberikan edukasi dan sosialisasi terkait bahaya virus corona/covid-19.
“Pandemi Covid-19 merupakan bencana berdampak terhadap segala aspek baik  nasional bahkan internasional maka kita harus bersabar karena hampir semua aspek perekonomian terkena imbasnya Setidaknya bantuan ini mengurangi beban dan pikiran bagi para penerima bantuan, Tidak banyak yang kita berikan, tapi setidaknya bisa mengurangi dan meringankan,” ungkapnya.

Danbrigif Para Raider 3/TBS juga berharap masyarakat yang  terdampak Covid-19 agar tetap semangat, berdoa, dan menjaga dirinya agar tidak terkena virus Covid-19, dan semoga bantuan yang telah di berikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Ia juga berharap agar masyarakat untuk tetap mengikuti imbauan dari Pemerintah.
“Ini demi kebersamaan, agar tidak terinfeksi virus Corona, karena perkembangan kasus virus itu di Sulsel mengalami peningkatan,” pungkasnya.

Soni Vayzal.