Spread the love

MAKASSARNEWS.ID-Makassar.
Usai penyerahan masker secara
simbolis oleh Darwis ke Organisasi Wanapati, secara singkat, yang berlangsung semalam, tersebut merupakan kelanjutan hari ini, Selasa, 21 April 2020.

Alex menjelaskan bahwa masker yang terbilang cukup banyak ini habis terbagi kepada sejumlah masyarakat. Pembagian masker secara gratis ini dilakukan di sejumlah wilayah, seperti jalan Veteran Bakun, Samata, batas Gowa-Makassar, Jln Nusa Kambangan, Bulu Dua, Sunu 3. Dan sejumlah Panti Asuhan, kota Makassar.

“Alhamdulillah walau kami sebagai penyambung tangan, namun antusias sejumlah masyarakat begitu sangat nampak, dan hari ini sesuai amanah dari sdra Darwis, kami telah bagikan masker secara gratis dan tepat sasar ke sejumlah masyarakat di wilayah Kab.Gowa dan Makassar, kegiatan kami ini antusias disambut baik, dan semua masker habis terbagi, “ungkap Alex, salah satu pengurus inti Wanapati Makassar, saat dikonfirmasi.

“Dan olehnya itu, kami dari Wanapati Makassar, mengucapkan terima kasih kepada sdra Darwis atas atas segala sumbangsihnya, moga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan mengandung nilai ibadah, “pungkas Alex.

Editor : Soni Vayzal