Spread the love

MAKASSARNEWS.ID, Wonogiri – Bertempat di Masjid Al Hidayah, Lingkungan Bulusari, Kelurahan Bulusari, Kecamatan Slogohimo, anggota Koramil 22/Slogohimo melaksanakan sosialisasi pencegahan Virus Covid-19, dan bakti social, Rabu(15/4).

Danramil 22/Slogohimo menjelaskan, dalam kegiatan tersebut selain melaksanakan sosialisasi tentang wabah Virus Covid – 19, juga dilaksanakan pemberian bantuan alat kelengkapan sholat berupa sajadah sebanyak 20 buah, dan pemberian baksos berupa sembako kepada takmir Masjid Al Hidayah.

Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah di Masjid, dan kepada takmir Masjid bantuan paket sembako ini jangan dilihat dari barang dan harganya, namun ini juga sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama, terlebih takmir Masjid memiliki tanggung jawab yang besar dalam mengurus Masjid.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman, Babinsa Koramil 22/Slogohimo Serda Suherman dan Koptu Awaludin, Ustad M. Yusron takmir Masjid Al Hidayah, Ustad Joko Setiawan perwakilan dari Banser Kecamatan Slogohimo, (Pendim 0728/Wng)