Spread the love

MAKASSARNEWS.ID, Karanganyar  – Meski Negara Indonesia tengah dilanda pandemi Virus Corona (Covid-19), namun upaya percepatan pembangunan TMMD ke 107 Sengkuyung tahap 1 tahun 2020 di kecamatan Kerjo wilayah jajaran Kodim 0727/Karanganyar, tidak pernah kendor apalagi terhenti.

Cuaca panas, hujan dan bahkan harus meninggalkan keluarga di rumah, juga tidak membuat lemah semangat seluruh personel Satgas TMMD untuk memberikan karya terbaik demi menyejahterakan rakyat.

Sejatinya, apa yang dilakukan personel Satgas TMMD merupakan wujud dari pengabdian tanpa batas demi kejayaan Bangsa, Negara dan Rakyat Indonesia tercinta. Hal ini disampaikan oleh Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.sos dalam menyikapi perkembangan pelaksanaan TMMD ke-107 di wilayahnya, di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah.

Ditemui di acara penyerahan hasil TMMD Sengkuyung tahap 1 th 2020 di balai desa Tawangsari kecamatan kerjo, Senin 13/4/2020. Andi menjelaskan, dari beberapa sasaran yang dilaksanakan seluruh proses pengerjaan sasaran fisik dan non fisik dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Di akhir penjelasannya, Dandim secara resmi telah menandatangani berita acara program TMMD dan menyerahkan kepada Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono dimana sasaran telah dikerjakan dan bukti telah berakhirnya Program TMMD 107 Sengkuyung tahap 1 th 2020 di desa Tawangsari kecamatan Kerjo, acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda dan jajaran kodim Karanganyar.

(Af-Pendim 0727/Kra)