Spread the love

MAKASSARNEWS.ID-Makassar.
Terhitung sejak 14 Mar 2020 · WHO menetapkan virus Corona (Covid 19) sebagai sebuah pandemik.
Olehnya itu, Pemerintah mengimbau kepada seluruh masyarakat agar memutus penyebaran virus yang sangat berbahaya tersebut dengan sejumlah cara.

Sekaitan dengan itu, ditengah pandemik covid-19, Makassar Racing, kembali melakukan kegiatan kemanusiaan sebagaimana hari hari sebelumnya. Terkhusus hari ini, 13/4/20, komunitas pecinta Otomotif ini kembali sambangi sejumlah wilayah di kota Makassar, diantaranya jalan Rajawali, Penghibur, Achmad Yani, G.Bulusaraung, Mesjid Raya, Urip Sumoharjo, Veteran selatan, DR. Ratulangi, Kakatua, Mappanyukki, Cendrawasih, Garuda, Rajawali, dan jalan Penghibur.

Selain Pemerintah, dan sejumlah masyarakat,  tujuan kunjungan yang lakukan di sejumlah wilayah tersebut, tiada lain hanya untuk membantu memutus mata rantai  virus covid-19, dengan membagikan masker, dan sejumlah sembako kepada masyarakat secara cuma cuma.

“Alhamdulillah kegiatan kami ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Dan khusus kegiatan hari ini, kami telah membagikan sedikitnya 150 paket sembako, dan 250 Pcs masker kepada masyarakat, dan perlu diketahui, kegiatan ini terlaksana berkat sumbangsih dari Adhi Motor Sport dan Karcakatu, olehnya, kami ucapkan banyak terimakasih”, jelas Kamal Losari, selaku ketua relawan.

Penulis : A. Kursa
Editor : Soni Vayzal