Spread the love

MAKASSARNEWS.ID
Makassar, Dangan tidak bermaksud mengindahkan anjuran Pemerintah, untuk tetap di rumah saja, Forum MakassarTa’ melakukan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah Masjid. Sabtu (4/4/20).

Tersebut dilakukan sebagai upaya untuk membantu kegiatan Pemerintah, dalam membasmi mata rantai Covid-19, pun salah satu inisiatif Forum MakassarTa’ dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.

Saat ditemui di lokasi kegiatan, tepatnya di Masjid Nurul Yaqin, Kel. Karuwisi, salah satu Korwil MakassarTa’, Dedi, yang didampingi Yudhi selaku ketua OKK, menjelaskan bahwa semua ini mereka lakukan dilandasi dari insiatif, dan sementara waktu fokus melakukan kegiatan disejumlah masjid se-kota makassar.

“Iya, ini kami sengaja lakukan sebagai bukti bahwa kami peduli, atau kami terinspirasi untuk merubah persepsi, dan memang sementara ini kami fokus melakukan penyemprotan disejumlah Masjid, sebab yang mana kita ketahui bersama, bulan suci Ramdhan tidak lama lagi, olehnya itu, kami berusaha semaksimal mungkin dan berharap agar sekiranya Masjid tetap dapat digunakan untuk melaksanakan Shalat Taraweh, sebagaimana tahun tahun sebelumnya”, jelas Dedi.

Lanjut, “in-syaa Allah kegiatan ini akan kami terus lakukan, hingga keadaan betul betul kondusif, seperti sedia kala, untuk itu saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan rekan, berharap sekiranya semangat mereka tetap dipertahankan dalam melaksanakan kegiatan ini, dan penuh harap agar semua ini cepat berlalu”, pungkas Dedi.

Penulis : Asmar
Editor : Soni Vayzal