Spread the love

MAKASSARNEWS.ID
Makassar, Berbagai upaya pencegahan Corona (Covid-19) telah dilakukan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Lantamal VI Makassar , mulai dari melaksanakan sosialisasi, mendirikan posko sampai dengan penyemprotan desinfektan.

Selain Langkah tersebut di atas Satgas Covid Lantamal VI juga melakukan edukasi dengan cara memasang spanduk-spanduk  tentang pencegahan penyebaran virus corona  di  Rumdis (Rumah Dinas) TNI AL  Lantamal VI Makassar,  Sabtu  (28/03/2020).

Pemasangan spanduk tersebut dilakukan di tempat-tempat strategis seperti di setiap pos satgas Covid-19 Rumdis TNI AL  Lantamal VI dan sepanjang jalan sekitar pintu masuk  Rumdis TNI AL  Lantamal VI Makassar.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Lantamal VI Makassar Letkol Laut (K) drg. Heri Herliana Sp. BM, M.H.Kes, Mtr. (Opsla) mengatakan pemasangan spanduk tersebut untuk kebaikan bersama, kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Spanduk ini dibuat untuk melindungi warga rumdis TNI AL Lantamal VI dan  masyarakat sekitar. “Dengan adanya spanduk ini warga rumdis dan masyarakat sekitar dapat mengetahui tentang virus corona dan cara pencegahannya ,” jelas Dansatgas.

Spanduk sosialiasi  tentang virus corona dan cara mencegah penyebarannya telah terpasang  di sekitar  Rumdis pejabat Lantamal VI di Jl. Ratulangi, Dewakang, Komplek Rumdis Dewakembar, Komplek Rumdis  Dewaruci dan Rumdis Laranki Daya Makassar, ujarnya.

Editor : Tato Sulo