Spread the love

MAKASSARNEWS.ID
Makassar, Pendamping Kebijakan Pemerhati Masyarakat (PKPM), Kerukunan Bugis Makassar Bersatu (K-BMB), Beserta MakassarNews.id, diketahui kerap melakukan kegiatan kemanusiaan.
Terkhusus hari ini, jumat 30/3/20, dan hari hari jumat sebelumnya kembali terlihat ketiga Organisasi ini lakukan aksi kemanusiaan, dengan saling berbagi satu dengan lainnya.

Metode yang tertanam pada individu masing masing menjadikan ketiga organisasi ini mengemban satu misi yakni peduli terhadap sesama.

Usai melaksanakan shalat jumat, nampak ketiganya sambangi panti asuhan Nur-Faedah di jalan Dg Ngeppe, no 16, sejumlah pedagang asongan,  di jalan Kakak tua, selanjutnya mengarah ke jalan panti asuhan Al-Isra di jalan A. Patturungi, kel. Barombong, dan berakhir di jalan Dg Tata III Lr 2 Makassar, untuk menyerahkan sejumlah makanan siap konsumsi dalam kemasan.

Pada kunjungannya di panti asuhan Al-Isra, nampak pengurus dan sejumlah anak panti menyambut  hangat penuh kegembiraan.

“Alhamdulillah, terimakasih ya Allah, terimakasih juga untuk kunjungannya ibu ibu dan bapak bapak ketempat kami ini. Kami selaku pengurus dan mewakili sedikitnya 20 orang anak panti, sangat bersyukur dan berharap sekiranya kunjungan ini bukan kali pertama. Sekali lagi kami tak lupa ucapkan banyak terima kasih”, ungkap Haris. D.N.

Kegiatan ini diakadan barkat sumbangsih dari sejumlah donatur yang tidak ingin disebut namanya.

Setelah semua agenda kegiatan rampung, ketiga organisasi ini kembali melakukan evaluasi di kantor MNews.

Penulis : Tofan
Foto : Aidil