Spread the love

MAKASSARNEWS.ID
Makassar, Bertempat di Jln. Cendrawasih No 375 A, Kedai Kopiku, Makassar nampak sejumlah aparat Kepolisian duduk bersama dengan rekanan penggiat roda dua makassar racing. Rabu 12/3/20, malam.

Sesuai informasi yang dihimpun, bahwa tujuan dari pertemuan ini selain sebagai ajang silaturahmi, pihak Makassar Racing akan mengadakan diskusi Public yang dilaksanakan pada akhir bulan maret ini dengan mengundang kurang lebih 500 peserta.

Adapun yang akan dibahas pada diskusi Public nantinya, yaitu Makassar Racing berharap dan berencana pengadaan sirkuit bagi pecinta otomotif, yang menurutnya ini merupakan salah satu solusi khususnya pecinta balap.

Selain itu komunitas yang diketuai oleh Kamal, yang sapaan akrabnya kerap dipanggil Kamal Losari ini, bersama rekannya juga ingin mengadakan Sahur on the Road di bulan ramadhan yg akan datang, namun dengan ketentuan ketentuan yang berlaku.

Saat ditanya soal Komunitas Makassar Racing, Kamal mengatakan bahwa ia beserta beberapa rekannya terinspirasi untuk merubah persepsi terkait pandangan sejumlah orang tentang komunitas penggiat roda dua.

“Makassar Racing ini merupakan wadah buat teman teman pecinta otomotif kami ini bukan kriminal maupun geng motor tapi kami adalah pemuda makassar yg memiliki komitmen dan tujuan untuk ikut membantu menjaga dan menjadikan kota makassar agar tetap nyaman, aman, dan terkendali. Olehnya itu harapan kami dari Makassar Racing semoga ada jalan keluar untuk semua ini, “Salam satu aspal, Dimana ada aspal di situ kami ada”, Ungkap Kamal. (*).

Editor : MNews