Spread the love

MAKASSARNEWS.ID
Makassar-Minggu (08/03/2020), Ada yang menarik di hari ini saat penurunan Media Transplantasi “Garuda Di Lautku” di dasar laut Pulau Kodingareng Keke Kota Makassar.

Di dalam laut, para penyelam “Garuda Di Lautku” seakan tidak mau kalah dengan masyarakat umum lainnya yang mengupload joget versi terbaru di media sosial bernama Tiktok.

Terlihat, walaupun sedang di dalam air, para penyelam ini setelah melaksanakan penurunan dan pemasangan media “Garuda Di Lautku” pada tempatnya, mereka berjoget dengan santainya seolah-olah bukan berada di dalam air.

“Para penyelam tersebut berjoget di dalam air merupakan luapan rasa kegembiraan sekaligus untuk melepas rasa lelah karena telah berhasil menurunkan sebanyak 12 media transplantasi karang kebangsaan berbentuk Garuda Di Lautku di dasar laut pulau Kodingareng Keke hari ini”, ujar Danyonmarhanlan VI Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr (Opsla) selaku koordinator penyelaman ini.

” Ide tersebut juga berasal dari para penyelam sendiri karena mereka ingin tampil beda dengan yang telah viral sebelumnya yang dilakukan di darat dan kali ini mereka berhasil terekam oleh kameramen bawah air menyelam sambil berjoget”, ,kata Danyonmarhanlan VI sembari tersenyum.

Editor : Tato Sulo