Spread the love

MAKASSARNEWS.ID
Makassar, Keberhasilan dalam melakukan pembinaan kesehatan lingkungan berkelanjutan terhadap Posyandu binaan Korcab VI (Koordinator Cabang VI) Daerah Jalasenastri Armada II  (DJA II) berbuah manis dengan meraih juara pertama lomba Pos KB-Terpadu dalam rangka HUT ke-56 Dharma Pertiwi Tahun 2020 dengan lokasi di Posyandu Mawar IV  – Rumpin  Jala Bina Cendekia Jl. Koptu Harun No.13-14 Makassar , Jum’at (06/03/2020).
.
Ketua Korcab VI DJA II Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas mengatakan prestasi ini merupakan hasil kerja bersama Korcab VI DJA II dengan Dinkes Kota Makassar dalam melakukan pembinaan Posyandu sekitar Lantamal VI untuk mewujudkan Keluarga besar Lantamal VI dan Masyarakat sekitar yang sehat.

Diungkapkan kunjungan penilaian dari tim juri dari BKKBN Provinsi Sulsel  ke wilayah-wilayah yang dinilai dilakukan pada Kamis  05 Maret  2020 kemarin di Posyandu Mawar IV binaan Korcab VI DJA II. “Yang dinilai adalah administrasi , kegiatan usaha peningkatan pendapatan keluarga sejahtera, keadaan pasang usia subur – peserta KB, kegiatan pelayanan Pos Yandu, kinerja kader dan kegiatan usaha perbaikan gizi balita dan keluarga .

Saat ini kami baru menerima pengumuman pemenangnya saja, sementara penyerahan juaranya belum dapat dipastikan karena masih menunggu informasi resmi dari Dharma Pertiwi Daerah “G” , ungkapnya

Turut hadir dalam penilaian tersebut, Wakil Ketua Korcab VI DJA II Ny. Baroyo Eko Basuki, para pengurus Darmapertiwi Daerah G dan para pengurus Korcab VI DJA II.

Editor : Tato Sulo