Spread the love

MAKASSARNEWS.ID
Makassar, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M., memberikan pengarahan kepada seluruh personel baik Militer maupun PNS Lantamal VI saat pelaksanaan Apel pagi bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Senin (02/03/2020).

Apel tersebut juga dihadiri oleh seluruh pejabat Asisten Danlantamal VI serta Kadis/ Kasatker Lantamal VI dan prajurit Danyonmarhanlan VI.

Dalam Pengarahannya, Wadan Lantamal VI menyampaikan agar segenap personel Lantamal VI mendukung pelaksanaan Event “Garuda Di lautku” Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 bertempat di Pulau Kodingareng Keke pada tanggal 18 Maret 2020.

“Pelaksanaan Garuda Di Lautku akan dilaksanakan sebentar lagi di bulan Maret 2020 ini, untuk itu diharapkan agar seluruh personel dapat memberikan dukungan agar pelaksanaan dapat berjalan baik”, imbuhnya.

Di samping itu juga, Wadan Lantamal VI menyampaikan agar seluruh personel Lantamal VI melaksanakan penghematan listrik dan air. “Berbuat hemat dan tidak boros, pakailah air dan listrik seperlunya saja di waktu jam kerja, periksa dan matikan semua aliran listrik dan air apabila di waktu pulang jam kerja”, tambahnya.

D akhir arahan, Wadan Lantamal VI juga mengatakan agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat kerja karena lingkungan bersih akan membuat suasana kerja terasa nyaman.

Editor : Tato Sulo