Spread the love

MAKASSARNEWS.ID
Makassar- (2/3), Panitia Rekor Muri Peluit Khas TNI Angkatan Laut pramuka saka Bahari “Garuda Di Lautku” audensi dengan Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb, Kamis (27/2/20).
Rencana pelaksanaan pada 15 Maret 2020 di atas KRI Dewaruci dengan formasi parade roll di tiga tiang utama KRI Dewaruci yang sandar di Dermaga Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar.

Iqbal Suhaeb pun berpesan agar pelaksanaan kegiatan rekor muri peluit khas TNI Angkatan Laut yang dilakukan oleh pramuka saka Bahari se-Sulawesi Selatan menjelang acara punvak “Garuda Di Lautku” menjadi contoh kegiatan positif untuk pramuka di Indonesia.
“Semoga menjadi momen pertama kali di Indonesia yang menjadi contoh kepada pramuka yang ada di indonesia dengan menampilkan atraksi di atas kapal latih lengendaris TNI AL KRi Dewaruci,” ucap Iqbal.
Sementara itu, penanggung jawab kegiatan, Ilyas Ali Arif mengatakan, dengan digelarnya kegiatan ini nantinya diharapkan dapat menumbuhkan rasa bangga dan bela negara pada diri adik-adik saka bahari se-Sulawesi Selatan.

Dalam audiensi tersebut, Panitia menyampaikan tahapan persiapan kegiatan kepada Pj Walikota Makassar.

Editor : Tato Sulo