Spread the love

MAKASSARNEWS.ID
Makassar-Senin (02/03/2020), Flashmob “Garuda Di Lautku” yang dilaksanakan di depan Monumen Mandala Makassar pada hari minggu tanggal 01 Maret 2020 kemarin dipenuhi dengan komunitas sepeda dari dalam kota Makassar.

Flashmob yang dilaksanakan tersebut dilaksanakan di depan monument mandala saat car free day tempat dimana masyarakat kota Makassar berolahraga dan bebas dari kendaraan bermotor.

Selaku Koordinator Flash Mob “Garuda Di Lautku” Mayor Laut (P) Sulang Priambodo, S.H., menyampaikan Flashmob yang diadakan ini adalah salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat tentang event “Garuda Di lautku” Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 di Pulau Kodingareng Keke pada tanggal 18 Maret 2020.

“Salah satu usaha kami untuk mengenalkan event “Garuda Di Lautku” adalah mempromosikan kepada kalangan masyarakat luas tak terkecuali berbagai komunitas yang ada seperti komunitas sepeda ontel, serta lipat, para anggotanya pun merespon positif dan mendukung event yang bertaraf nasional ini”, ujarnya

Tampak puluhan anggota komunitas sepeda tersebut berfoto bersama di tempat Photo Booth yang disediakan oleh panitia yang berada di tempat acara Flash Mob “Garuda Di Lautku” ini.

Selain mendapatkan kesempatan untuk berfoto, para anggota komunitas sepeda ini juga mendapatkan souvenir berupa Pin “Garuda Di Lautku”, tambahnya.

Editor : Tato Sulo