Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Ketua Umum PKPM  Eka Darmawansyah Dengan Sapaan Eghy Beserta Sejumlah Pengurus PKPM Berkunjung ke MakassarNews, usut punya usut kedatangan tersebut bertujuan selain sebagai ajang silaturahim, pun menyikapi segala bentuk apresiasi dalam pengambilan sikap,terkait perkembangan karakter individu, rancangan sosialisasi, dan lainnya.
Selain itu disini juga terpapar ide ide cemerlang, semisal bagaimana menciptakan sebuah inspirasi untuk merubah persepsi. Selasa (25/2/20).

Dalam kunjungannya ini disambut baik oleh Pimpinan dan seganap Wartawan MNews.
Dengan bernuansa demokrasi dalam pencapaian asas kebersamaan, tercapai berkat saling intropeksi diri sebelum melemparkan sebuat penyataan melalui argumen.

Menyaring dan memaknai segala bentuk aspirasi adalah merupakan prinsip yang melekat erat dengan sendirinya tiap individu yang sempat hadir pada saat ini.

Termotivasi dengan sifat toleransi dan sosialisasi yang diemban, motivator PKPM tertantang untuk tetap, dan lebih peduli lagi terhadap sejumlah kalangan terkhusus golongan yang sangat membutuhkan terutama terkait pendampingan kemanusiaan.

Diskusi lepas berlangsung secara aman terkendali. Terkonsep dari sifat independen,
PKPM tetap akan mengedepankan nilai nilai kode etik dalam menjalankan kegiatan sosialnya, dan dengan tetap bersinergi dengan berbagai pihak yang tersangkut.

Penulis : Tofan
Foto : Andi Kursa