Spread the love

MAKASSARNEWS.ID
Masamba, “Garuda Di Lautku” mulai merambah ke pelosok daerah-daerah. Kali ini tim “Garuda Di Lautku” bersama Motor Besar Club (MBC) Makassar berhasil menembus 465 Km ke Kabupaten Luwu Utara ((Lutra) Masamba Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk terus melebarkan sayap-sayap Garuda sosial kebangsaannya.

Hal tersebut ditunjukkan dengan adanya Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan oleh Tim “Garuda Di Lautku” bersama Motor Besar Club (MBC) Makassar di Masjid Jabal Nur Desa Harapan Kabupaten Masamba-Sulsel saat melaksanakan Touring “Garuda Di Lautku” dengan kendaraan Motor Gede (Moge), Minggu, (08/02/2020).

Menurut  Tim MBC”Garuda Di Lautku” yang juga menjabat sebagai Aslog Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti, S.Ak., Baksos yang dilaksanakan tersebut adalah salah satu program dan bentuk sumbangsih dari tim “Garuda Di Lautku” untuk pembangunan rumah ibadah seperti Masjid di daerah pedalaman yang memang membutuhkan perhatian.

“Dengan memberikan bantuan terhadap pembangunan Masjid di pelosok Masamba Lutra diharapkan event “Garuda Di Lautku” Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 dapat memberikan makna positif terhadap para masyarakat umum yang berada di daerah ini”, ujar Aslog Danlantamal VI.

Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa semen, dana pembangunan dari “Garuda Di Lautku” dan MBC “Semoga bantuan sosial kita mendapatkan berkah dari Allah SWT  dan event “Garuda Di Lautku” Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 di Pulau Kodingareng Keke pada tanggal 18 Maret 2020 diberikan kelancaran & kesuksesan”, tambah Kolonel  Dimi seraya berdoa di akhir kunjungannya.

Editor : Tato Sulo