Spread the love

MAKASSARNEWS.ID
Makassar, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M., meminpin Rapat Koordinasi (Rakor) Panitia “Garuda Di Lautku” Lantamal VI bertempat di ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI, Selasa (28/01/2020).

Rapat tersebut dihadiri oleh para pejabat Asisten Danlantamal VI dan Kadis/Kasatker Lantamal VI dan seluruh panitia masing-masing bidang yang terlibat berkaitan dengan teknis pelaksanaan event “Garuda Di Lautku” (GDL) Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 tanggal 18 Maret 2020 di Pulau Kodingareng Keke Makassar.

Dalam rapat tersebut Wadan Lantamal VI berharap agar selama rapat berlangsung, masing-masing bidang yang berkaitan dengan event GDL ini dapat memberikan informasi perkembangan kegiatan yang telah dicapai.

“Kepada kepala masing-masing bidang diharapkan dapat memaparkan tentang situasi dan kondisi perkembangan yang telah dikerjakan agar di rapat ini kita semua dapat mengetahui tentang apa yang telah dicapai serta kendala-kendala teknis lainnya sehingga dapat dicarikan solusi secara bersama agar kegiatan event “Garuda Di Lautku” Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 di pulau Kodingareng Keke pada bulan Maret 2020 ini dapat berjalan dengan lancar”, ujarnya.

Selanjutnya, Wadan Lantamal VI menyampaikan pencapaian akan dikoordinasikan di rapat ini hingga nantinya rincian yang didapatkan akan dilaporkan ke atasan sesuai dengan kondisi realita di lapangan yang telah dikerjakan oleh masing-masing bidang kepanitiaan.

“Kesulitan apapun harap dikoordinasikan, karena mengingat event ini akan dihadiri oleh para tamu undangan VIP dan banyak melibatkan peserta dari kalangan umum serta beberapa alutsista TNI AL yang akan digunakan selama event tersebut”, tambah Wadan Lantamal VI.

Editor : Tato Sulo