Spread the love

MAKASSARNEWS.ID
Makassar-Kamis (16/01/2020), Ratusan Gitaris siap mengguncang Wisma Negara Makassar di pegelaran Grand Launching “Garuda Di Lautku”yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 17 Januari 2020.

Hari ini (16/1), Ratusan Gitaris se-Kota Makassar sudah berkumpul di wisma negara dan siap unjuk kebolehannya memainkan gitar saat pelaksanaan acara tersebut besok.

Para gitaris tersebut akan mengiringi beberapa lagu kebangsaan bersama dengan para Basis, Keyboardist dan Drummer berbaris dalam formasi burung Garuda (Garuda Di Lautku).

Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan, S.E., selaku Koordinator Gitaris mengatakan bahwa para ratusan Gitaris pemusik dari Kota Makassar ini akan turut meramaikan acara Grand Launching “Garuda Di Lautku” yang pelaksanaannya pada hari Jum’at malam tanggal 17 Januari 2020 di Wisma Negara.

“Hari ini, Mereka telah mulai gladi agar pelaksanaan besok sudah sesuai dengan yang diharapkan, termasuk dalam mengatur posisi formasi Garuda dan kekompakan serta keserasian dalam bermain gitar” ujar Aspers Danlantamal VI.

Tampak para ratusan Gitaris tersebut saling berkoordinasi serta mengadakan diskusi ringan terkait pementasan, cek Sound System dan lighting.

Editor : Tato Sulo