Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar,
Putra -Putri Purnawirawan TNI AL (P3AL) siap mendukung kesuksesan event Garuda di Lautku demikian yang disampaikan Ketua pelaksana Reuni P3AL Tamalabba, Bapak Drs. Harun Arsyad, S.H., M.H. dalam acara reuni P3AL yang digelar di Villa Reunion Malino Kab. Gowa Sulsel , Minggu (29/12/2019).

“Garuda di Lautku adalah event bertaraf nasional yang digagas langsung oleh Komandan Lantamal VI, untuk itu P3AL siap mensukseskannya” Bapak Drs. Harun Arsyad, S.H., M.H. yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor BKN Regional IV Makassar ini.

Lebih lanjut Ketua pelaksana Reuni P3AL Tamalabba mengatakan reuni ini digelar selama dua hari mulai tanggal 28- sampai dengan 29 Desember 2019 di Malino dan sangat menyenangkan karena tali silatuhmi terjalin kembali dan merekatkan persahabatan dengan teman-teman yang mungkin sulit ditemui jika bukan dalam ajang reuni.

Drs. Harun Arsyad, S.H., M.H juga menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Komandan Lantamal VI atas dukungan dan arahan dalam berbagai bentuk yang diberikan kepada P3AL selama ini.

Sementara itu , Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas dalam sambutan yang disampaikan Binsis Srena Lantamal VI Letkol Laut (KH) As’ad mengucapkan selamat melaksanakan reuni dan silaturahmi kali ini dapat membangun suasana hati yang nyaman dan menyejukkan bagi para Putra -Putri Purnawirawan TNI AL Tamalabba.

Kesempatan kumpul seperti ini , dalam suasana reuni bukanlah hal yang mudah khususnya bagi putra -Putri Purnawirawan TNI AL yang berada diluar Makassar. Harus bisa mengatur waktu disela kesibukan sehingga mendapatkan momen yang tepat untuk dapat bertemu dalam bingkai reuni seperti ini. Ujar Letkol As’ad membacakan sambutan Komandan Lantamal VI.

Editor : Tato Sulo