Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar , Pimpin Upacara Bendera Hari Senin  untuk pertama kalinya sejak Serah Terima Jabatan (Sertijab)  Komandan Tim (Dantim) Intel Lantamal VI  Mayor Laut (P) Dian Prasetyawan Yonatan  memperkenalkan diri kepada  seluruh personel Lantamal VI bertempat  di Lapangan Apel Arafuru Mako Lantamal VI ,Senin (16/12/2019).

Mayor Laut (P) Dian Prasetyawan Yonatan  dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Lantamal VI kepada peserta upacara saat memberikan arahannya. 

“ Saya lulusan Akademi Angkatan Laut  Angkatan 46, saya sebagai warga baru Lantamal VI sudah sepantasnya segera mengenali lingkungan kerja,  salah satunya mengenalkan diri pada personel Lantamal VI saat ini ,” terang  Dantim Lantamal VI

Selain perkenalkan diri , Dantim Intelijen Lantamal VI  juga menyampaikan  arahan  kepada seluruh personel Lantamal VI untuk bijak menggunakan Media Sosial (medsos), setiap prajurit baik keluarganya harus bijak dan tidak mudah terpengaruh oleh apa yang ada di media sosial.

“ Seluruh prajurit dan keluarga besar harus lebih bijak dalam menggunakan Medsos,  Jadikan media sosial sebagai sarana untuk berkomunikasi dan berinteraksi dalam kegiatan positif dan membangun,”  ujar Dantim Intel Lantamal VI .

Lebih lanjut Mayor Laut (P) Dian Prasetyawan Yonatan melanjutkan arahannya bahwa  setiap prajurit dan PNS Lantamal VI saat memasuki musim pancaroba saat ini  pentingnya menjaga kondisi kesehatan  tubuh.

“Karena cuaca saat ini sering berubah-ubah dengan cepat, maka saya ingatkan kepada  personel Lantamal VI untuk selalu jaga kesehatan, agar kita tidak mudah terserang penyakit,” ujarnya.

Dantim Intel Lantamal VI juga mengingatkan kepada seluruh peserta Upacara , dalam waktu dekat akan ada ivent Lantamal VI yang berskala nasional Garuda dilautku.  “Marilah  kita semua turut menyukseskan ivent Garuda dilautku yang berskala Nasional bahkan Internasional yang rangkaian kegiatannya akan di launching pada tanggal 15 Januari 2020 dan pelaksanaan pada bulan Maret tahun 2020 mendatang  mendatang “ ujarnya.

Editor : Tato Sulo