Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar, Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) melaksanakan Reorganisasi dan penyerahan Jabatan Ketua Cabang 1 serta pengurus Korcab VI DJA II bertempat di gedung Korcab VI DJA II, Jum’at (13/12/2019).

Reorganisasi dan penyerahan jabatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Korcab VI DJA II Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas  dan diikuti oleh seluruh pengurus Korcab VI DJA II Makassar.

Dalam sambutannya, Ny. Inca menyampaikan pemberhentian Ketua Cabang 1 dan Reorganisasi pengurus Korcab VI DJA II dilaksanakan seiring dengan dinamika penugasan suami sebagai Prjurit TNI AL dan tuntutan organisasi Jalasenastri agar dapat terus berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga pengalaman dan kenangan manios selama melaksanakan tugas di daerah Korcab VI DJA II ini dapat menjadi bekal berharga dalam mendampingi suami pada penugasan selanjutnya”, ujarnya.

Selanjutnya, Ketua Korcab VI DJA II ini mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasinya kepada pengurus yang lama dan sudah memberikan dukungan dan perhatiannya yang positif dalam menjalankan organisasi yang tulus selama memimpin dan mengemban tugas kepada Korcab VI DJA II.

Diakhir acara, dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan kepada ketua dan pengurus tersebut oleh Ketua Korcab VI DJA II dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Editor : Tato Sulo