Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar, Semangat Trisila TNI Angkatan Laut kian merasuki jati diri masing-masing personel Lantamal VI. Hal ini terbukti pada saat pelaksanaan olahraga pagi rutin setelah apel pagi bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Selasa (10/12/2019).

Tampak para personel Lantamal VI yang terdirI dari Prajurit militer dan PNS menampakkan wajah yang penuh semangat, melaksanakan olahraga berkeliling wilayah Mako Lantamal VI dengan lari menaklukkan rute menyusuri Pantai Jalaria dan dermaga Break Water Lantamal VI.

Sambil berlari, para personel Lantamal VI tampak menyanyikan lagu-lagu TNI AL untuk mengobarkan semangatnya sehingga olahraga yang dijalani tidak terasa capek dan sampai finish kembali di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI.

Menurut Kadispen Lantamal VI Kapten Laut Suparman Sulo., dengan semangat Trisila TNI Angkatan Laut yang dikobarkan di bulan Trisila TNI AL, Disiplin, Hierarki dan Kehormatan Militer, diharapkan menjadi nafas para personel Lantamal VI dan menjadikannya sebagai pedoman dalam berfikir, bertutur dan bertindak baik sebagai personel TNI Angkatan Laut.

“Kegiatan berolahraga yang dilaksanakan ini adalah salah satu bentuk langkah untuk meningkatkan kedisiplinan para personel Lantamal VI dalam menjaga kondisi tubuhnya demi mendukung tugas-tugas TNI AL khususnya Lantamal VI, Jalesveva Jayamahe”, ujarnya.

Editor : Tato Sulo