Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI ) Laksamana Pertama TNI  Hanarko Djodi Pamungkas menerima kunjungan pengurus Forum Putra -Putri Eks Komplek TNI AL Tabaringan Makassar bertempat di ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI ,Senin (09/12/2019).

Maksud dari kunjungan  pengurus forum Putra-Putri Eks Komplek TNI AL Tabaringan yang di Ketuai Bpk Nurdin tersebut adalah untuk mempereratkan jalinan tali silaturahmi yang sudah terjalin.

Danlantamal VI Makassar mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal VI kepada rombongan pengurus Forum Putra-Putri Eks Komplek TNI AL Tabaringan Makassar, pada hakekatnya kunjungan ini merupakan sarana untuk mempertemukan dan mempereratkan jalinan tali silaturahmi yang telah ada, lanjutnya.

Lebih lanjut dikatakan Forum Putra Putri Eks Komplek TNI AL Tabaringan Makassar ini nanti bisa  kami libatkan di kegiatan- kegiatan Lantamal VI seperti kegiatan yang bersifat sosial dan lain sebagainya. 

Dalam kunjungan tersebut  ketua rombongan Bpk. Nurdin mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lantamal VI yang telah menerima rombongan kami.

“Kami pengurus Putra Putri Eks Komplek TNI AL Tabaringan mengucapkan terima kasih setinggi – tinggi nya kepada Lantamal VI yang telah menerima kunjungan silaturahmi ini dengan baik ”, ujarnya.

Bpk. Nurdin  menjelaskan, Forum Putra Putri Eks Komplek TNI AL Tabaringan merupakan forum yang berada di bawah organisasi Putra – Putri Purnawirawan TNI AL (P3AL), anggota kami tersebar diberapa daerah di Indonesia,  ujarnya

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Aspers Danlantamal VI, Asintel Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI dan Kadispotmar Lantamal VI.

Editor : Tato Sulo