Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar, Satuan Kerja (Satker) Pangkalan Utama TNI AL VI  (Lantamal VI) Makassar menerima sosialisasi perkembangan perundangan perencanaan dan evaluasi kegiatan tahun 2019  serta asistensi rencana kebutuhan (Renbut) Satker Tahun 2021 dari tim safari Staf Perencanaan dan Anggaran TNI AL (Srenal) yang  diketuai oleh Kolonel Laut (S) Diki Atriana, M.Sc., SHRMP.  bertempat di ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI, Senin (02/12/2019).

Sosialisasi dan asistensi dari tim safari Srenal tersebut di buka secara resmi oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI  (Danlantamal VI)  Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas.

Dalam  sambutannya Danlantamal VI mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal VI Makassar serta ucapan terima kasih kepada tim Safari Srenal atas kehadirannya memberikan pencerahan perundang dibidang perencanaan, evaluasi kegiatan 2019 serta asistensi  rencana kebutuhan anggaran TNI AL tahun 2021.

Kegiatan safari ini, dimaksudkan agar perencanaan dan anggaran serta evaluasi kegiatan yang dilaksanakan ini betul -betul bermanfaat dalam memajukan organisasi satuan kerja kita masing-masing, ujar Danlantamal VI.

Danlantamal VI menghimbau kepada seluruh peserta agar dapat menyimak dan memanfaatkan safari Srena ini dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu Asrena Kasal Laksamana Muda TNI Arusukmono I.S, S.E, M.M dalam sambutannya yang dibacakan Katim Srenal Kolonel Laut (S) Diki Atriana, M.Sc., SHRMP. mengatakan kegiatan safari Srenal di Lantamal VI Makassar dan jajarannya akan dilaksanakan oleh tim dengan paparan materi, verifikasi data hasil evaluasi organisasi satker dan meninjau beberapa tempat dengan menitikberatkan pada kegiatan yang sudah dilaksanakan pada semester I TA. 2019  serta kegiatan yang sedang dilaksanakan pada semester II TA. 2019.

Turut hadir dalam kunker Tim Srenal Tersebut,  WS. Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun S.H, Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kaladokgi TNI AL Yos Sudarso, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI,  serta perwakilan staf pembuat PJK (Pertanggung Jawaban Keuangan)  Lantamal VI beserta Jajarannya.

Editor : Tato Sulo