Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH didampingi Wakapolsek Bajeng Ipda Hapid serta Bhabinkamtibmas Desa Kalemandalle Aipda Darwis, SH menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Nurul Yaqin  di Dusun Mandalle 2 Desa Kalemandalle Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Jum’at (29/11/2019).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW turut dihadiri Sekdes Kalemandalle, Surahman, S,Sos, KH. Muhammad Sidiq Aris, S, PT sekaligus penceramah, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Kepala Dusun Mandalle 2 dan warga.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH memberikan sambutan sekaligus sampaikan pesan kamtibmas.

Dalam sambutannya, Kapolsek  Bajeng mengungkapkan,”Mari bersama-sama kita terus jalin silaturahmi antara Polri Dan Masyarakat Dusun Mandalle, agar wilayah Mandalle tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH saat dtemui mengatakan,” Kami akan selalu bersinergi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, sebagaimana atensi dari bapak Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH, bahwa Polri harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan, tertutama dalam kegiatan keagamaan,”Kata Kapolsek.

Editor : MNews